Friday 1 February 2013

Sepanggung Dengan Harry 'One Direction' ,Taylor Swift Menghindar


img

Taylor Swift ingin melupakan kisah cintanya dengan personel One Direction, Harry Styles. Penyanyi cantik itu sampai memilih menghindar saat sepanggung dengan sang mantan.
Taylor dan Harry sepanggung dalam acara NRJ Awards yang digelar di Cannes, Prancis, Sabtu (26/1/2013). Di acara itu Harry tampil bersama rekan-rekannya di One Direction lebih dulu.

Di karpet merah acara itu, Harry dan One Direction juga berpose lebih dulu. Sedangkan Taylor, mengenakan gaun warna nude rancangan Eli Saab, datang 25 menit kemudian.

Penyanyi 23 tahun itu berusaha agar tidak bertemu Harry sama sekali. "Dia sudah memprediksi waktunya agar tidak tiba di karpet merah bersamaan," ujar seorang sumber pada Us Magazine.

Demi menghindari Harry, Taylor juga tidak menggunakan kamar ganti yang sudah disediakan. "Taylor juga tidak mau melakukan wawancara di belakang panggung," tambah sumber.

Dalam NRJ Awards, Taylor tampil membawakan lagu hitsnya 'We Are Never Ever Getting Back Together'. Lagu tersebut kabarnya mengisahkan tentang kisah cintanya dengan aktor Jake Gyllenhaal yang berlangsung singkat.

Sama seperti kisah dengan Jake, kebersamaan Taylor dengan Harry pun hanya sesaat. Keduanya diketahui pacaran pada November dan jalinan cinta tersebut berakhir pada Tahun Baru 2013.

No comments:

Post a Comment