Saturday 26 January 2013

Niall Horan Childhood!

Kalian pasti taukan siapa Niall Horan? Yep dia salah satu personil one direction. Nah sekarang gue mau ngepost beberapa foto Niall waktu kecil nih! cekidottt!



Nah this is the photos when niall was baby! Cute bangetttt ya >.<





 
Itu Niall yang pake kostum poo itu pas lagi halloween. Kayaknya dia salah gaul gitu ya,tapi tetep unyu gitukan haha!




  
Ini Niall pake baju tentara,kalian taukan tugas tentara itu ngelindungin orang-orang? Nah kalo Niall khusus untuk ngelindungin gue aja wkwk.



Duh ini gue gaktau harus bilang apa-__- yang jelas dia itu emang cute dehya wkwk




 
Dari kecil aja emang udah suka nyanyi ya,gedenya beneran jadi penyanyi kan!




  
My irishman!



  
mom maura ngidam apasih anaknya bisa imut gini-_-





image 
Gue gaktau jugaya itu bibirnya kenapa-_-




 
Gayanya sok banget ya wkwk



 
Then,he grown up nicely :)x




Oke guys segini dulu yak fotonya,mungkin lain kali gue akan post lebih banyak lagi fotonya Niall. Oke thanks for visiting my blog,so bye! xx

No comments:

Post a Comment